FANDOM

Artikel ini adalah tentang adaptasi asing di Serial Metal Heroes.
VR Troopers
VR Troopers Logo.jpg
Musim 1-2
Nomor episod 92
Episod pertama Pertempuran Dimulai
Episod terakhir Memori BaruGalileo
Intro VR Troopers (intro)
Diadaptasi dari Choujinki Metalder (Musim ke-1)
Jikuu Senshi Spielban
Uchuu Keiji Shaider (Musim ke-22)
Menjalankan asli 3 September 1994 - 21 Februari 1996
Produser Saban
Kronologikal
Sebelumnya
serial pertama
Selanjutnya
serial terakhir

VR Troopers (Virtual Reality Troopers) adalah sindikasi aksi live show yang diproduksi oleh Saban (pencipta yang sama serial Mighty Morphin Power Rangers) dari 1994-1996. Acara ini berusaha untuk mendapatkan keuntungan dari daya tarik dengan virtual reality di awal 1990-an serta keberhasilan Power Rangers.[1] Acara ini menampilkan CGI awal dan efek video dicampur dengan cuplikan saham Jepang dari tiga berbeda Serial Metal Hero: Mesin Super Manusia Metalder, Prajurit Dimensi Spielban, and Kepala Polisi Daerah Angkasa Shaider. Semacam ini teknik adaptasi, mengubah beberapa acara dalam satu pertunjukan, awalnya digunakan dalam anime dengan acara seperti Robotech dan Voltron. Ini adalah yang pertama dan satu-satunya waktu ini digunakan untuk adaptasi tokusatsu. Pada tanggal 7 Mei 2010, hak cipta untuk VR Troopers dipindahkan dari BVS International ke SCG Power Rangers.[2]

Seri ini dianggap berhasil, namun tidak sesukses Power Rangers franchise. Sayangnya, untuk seri, rekaman Jepang itu cepat habis karena kasus-kasus ekstrim di mana beberapa adegan tokusatsu disatukan dalam satu episode ke titik rekaman saham telah untuk digunakan kembali beberapa kali di seluruh seri. Demikian pula, Program Saban lain, Big Bad Beetleborgs, akan melakukannya dengan baik tetapi akhirnya berakhir dengan cepat karena kurangnya rekaman saham. Kedua seri yang diadaptasi dari genre Japanese Logam Hero, yang berakhir di Jepang sekitar waktu yang sama. Acara ini melahirkan garis mainan dan video game untuk Sega Genesis (Mega Drive).

PlotEdit

VR Troopers Saban adalah yang pertama resmi "adik seri" yang paling populer "aksi pertempuran kid show" pada saat, Mighty Morphin 'Power Rangers:. Sama seperti itu, ini adalah Amerikanisasi dari tokusatsu program anak-anak Jepang oleh Toei Company LTD.

Acara ini difokuskan pada tiga orang dewasa muda di akhir remaja, Ryan Steele, Kaitlin Star, dan JB Reese, yang tinggal di kota West Coast fiksi Cross World City. Mereka secara teratur menghadiri dan guru di "Dojo Tao", sebuah studio karate. Ryan adalah seniman bela diri yang paling terfokus; J.B. adalah wizard komputer; sementara Kaitlin adalah seorang fotografer pemula & reporter untuk koran lokal, Underground Voice Harian. Suatu hari, Ryan pencarian untuk ayahnya yang sudah lama hilang itu menyebabkan dia dan dua temannya ke laboratorium yang aneh. Di dalam, kepala digital Profesor Horatio Hart, seorang teman Ryan ayah Tyler, menjelaskan kebenaran tentang pekerjaan hidupnya karena telah mengembangkan teknologi virtual reality yang sangat maju dalam rahasia. "VR" adalah dimensi yang ada di samping kita sendiri; di dalamnya berbohong mutan dan monster bertekad menaklukkan kedua dunia. Penguasa utama ini adalah makhluk yang dikenal sebagai Grimlord, yang, tanpa sepengetahuan siapa pun di Bumi, memiliki identitas manusia sebagai miliarder industrialis Karl Ziktor. Seperti Karl Ziktor mencoba untuk mengatasi hambatan dari realitas sejati untuk memungkinkan pasukannya bagian mudah dari dunia maya, tanggung jawab jatuh ke Ryan, Kaitlin, dan JB membela planet di kedua sisi penghalang dimensi. Mereka memiliki bantuan dalam bentuk tubuh lapis baja yang memiliki daya tembak luar biasa. Ini termasuk penambahan akhirnya ke gudang mereka, seperti Turbo Siklus, Techno Bazooka, dan flying, laser peledakan Skybase.

Karakter biasa lainnya di acara termasuk Jeb, anjing anjing Ryan, yang, setelah kecelakaan di laboratorium Prof Hart, sekarang mampu berbicara manusia; Woody Stocker, aneh bos hat-mencintai Kaitlin yang di Suara Bawah Tanah Harian; Percy Rooney, keponakan walikota setempat dan Kaitlin yang kikuk saingan reporter; dan Tao, sensei seni bela diri yang bijaksana yang memiliki dojo dan seorang teman keluarga dari Steele Family. Penjahat Berulang termasuk General Ivar, sebuah rakasa roket berbentuk setan dengan tangki sendiri; Kolonel Icebot, ancaman virtual yang berdarah dingin; Decimator, seorang prajurit yang bersenjatakan pedang; the Skugs, prajurit emas berkepala, dan lebih di seluruh.

Selama musim kedua, acara format berubah sangat sedikit. Ayah Ryan akhirnya ditemukan (yang telah dikembalikan ke off-kamera normal) dan segera meninggalkan untuk membantu penelitian lebih lanjut pemerintah Virtual Reality berbasis teknologi. Dengan dia datang V.R. baru Ryan armor dan upgrade ke kekuasaannya. Dasar Grimlord tentang operasi beralih dari penjara ke pesawat ruang angkasa besar, dan menambahkan Jenderal baru seperti Doom Guru dan Vixens nya, Oraclon, dan Despera. The Siput sekarang memiliki kemampuan untuk menjadi lebih kuat dalam bentuk Ultra-Siput.

KarakterEdit

Troopers.jpg

Polisi VR

PolisiEdit

VR  Ryan
Ryan Steele
VR Ryan Ryan Steele
VR JB JB Reese
VR Kaitlin Kaitlin Star

SekutuEdit

Hati Gelap Tyler Steele

PenjahatEdit

MonsterEdit

Psycon/CybertronEdit

Untuk halaman utama. lihat Cybertron

ProduksiEdit

Menurut awal VR Troopers promosi, Kaitlin memiliki nama belakang yang berbeda. Alih-alih "Star", nama keluarganya disebut sebagai "Balai". Juga dalam promo ini awal (terlihat pada awal banyak rumah video Power Rangers), Profesor Hart dimainkan oleh aktor yang berbeda, dan memiliki suara yang sama sekali berbeda dan kepribadian dari Profesor yang kemudian digunakan.

Seperti Power Rangers, VR Troopers menggunakan kombinasi rekaman Amerika disambung dengan adegan perkelahian dari acara Jepang. Menunjukkan Jepang diadaptasi ke VR Troopers adalah Uchuu Keiji Shaider, Jikuu Senshi Spielban, dan Choujinki Metalder. Ketiganya berasal dari Toei Serial Metal Heroes. Secara khusus, musim pertama setelan Ryan adalah bahwa dari Metalder dan jas musim kedua adalah dari Space Sheriff Shaider. Kedua JB dan pakaian Kaitlin berasal dari Spielban.

Dari semua tokusatsu adaptasi Saban, VR Troopers menggunakan tertua sumber-cuplikan dari seri apapun. Shaider disiarkan dari tahun 1984 sampai awal 1985, sehingga ketika berusia 10 tahun pertama kali digunakan untuk VR Troopers pada tahun 1995; Spielban disiarkan dari tahun 1986 sampai awal 1987, sehingga berumur delapan tahun ketika awalnya digunakan pada tahun 1994; dan Metalder awalnya ditayangkan pada tahun 1987 hingga awal 1988, sehingga tujuh tahun ketika itu diadaptasi pada tahun 1994.

Karena lebih dari satu pertunjukan Jepang digunakan dalam sebuah episode pada waktu tertentu, alter-ego Ryan tidak pernah dalam adegan aksi yang sama dengan JB atau Kaitlin itu (karena mereka diambil dari dua acara yang berbeda). Karena ini, banyak episode yang terlibat semacam perangkat plot yang memisahkan Ryan dari dua lainnya, memaksa mereka untuk melawan secara terpisah. Hampir setiap episode berakhir dengan baik Ryan atau JB menghancurkan rakasa hari (Kaitlin pernah harus menghancurkan sendiri), di mana titik kawan yang hilang (s) akan datang berlari untuk menanyakan bagaimana pertarungan pergi. Satu-satunya waktu kelompok berjuang "bersama-sama" atau dalam mode pertempuran kotak adalah semua rekaman Amerika asli, dengan pakaian Pertempuran Grid yang berkualitas rendah spandex dan helm recolors sederhana dari ranger merah dari Mighty Morphin Power Rangers. Untuk musim pertama acara, ada hampir tidak pernah ada rekaman asli Amerika di luar Pertempuran Grid. Mirip dengan Power Rangers, perkelahian AS yang ditampilkan dalam musim kedua acara.

VR Troopers sebagai adaptasi berbeda dalam banyak hal dari Power Rangers dan Big Bad Beetleborgs. Karena itu sindikasi, monster hancur lebih keras; penghancuran mutan/robot termasuk rakasa yang sedang terbelah dua, tertusuk, dan dipenggal kepalanya. Tak satu pun dari bentuk VR Trooper diberi nama karena tidak satupun dari mereka memiliki satu warna utama. Acara ini berlangsung selama dua musim (1994 - '95 dan '95-'96) dengan hampir 100 episode sebelum dibatalkan demi Big Bad Beetleborgs, yang terus menggunakan rekaman dari Logam Pahlawan Series Juukou B-Fighter dan B-Fighter Kabuto.

Meskipun peringkat tinggi dan hampir sukses sebagai Power Rangers franchise, seri itu dibatalkan karena semua rekaman pertarungan itu habis. Ketiga menunjukkan Logam pahlawan yang digunakan dalam seri memiliki banyak manusia vs manusia pertempuran. Namun, karena perkelahian menampilkan close-up aktor Jepang, itu dianggap tidak dapat digunakan. Tembakan jarak yang dapat digunakan dalam beberapa perkelahian, dan pertempuran dengan rekaman rakasa juga agak terbatas (splicing sampai 2-3 episode), tetapi sebaliknya rekaman tersebut adalah terbatas. Selain itu, karena banyak episode perjuangan cuplikan dari Metalder/ Shaider dan Spielban sedang digunakan dalam satu episode, rekaman habis lebih cepat.

Dalam Musim pertama, acara akan dibuka dengan tradisional "Hari ini di Saban VR Troopers" teaser, menampilkan adegan dari episode dan diriwayatkan oleh Dave Mallow. Setelah "Quest For Power" mini-seri di Season 2, bagaimanapun, Ryan, Kaitlin, atau JB mengambil alih bagian dan diriwayatkan teaser (dan pertama-orang untuk boot).

Berbagai aktor suara yang terdaftar di bawah nama samaran yang berbeda dalam seri ini. Sebagai contoh, di Season 1 akhir kredit, Kerrigan Mahan dikreditkan di bawah nama samaran, 'Ryan O'Flannigan' (yang juga merupakan nama dikreditkan untuk melakukan suara Goldar di musim awal Mighty Morphin Power Rangers:); di Season 2, ia akan dikreditkan dengan nama aslinya dan benar diidentifikasi sebagai sulih suara Jeb. Demikian juga, Richard Epcar yang kadang-kadang tercantum dalam akhir kredit di bawah nama samaran sendiri, Richard George (meskipun ia dikreditkan dengan nama aslinya untuk dua episode pertama dari seri), dan Mike Reynolds dikreditkan dengan nama Ray Michaels.

EpisodEdit

Musim ke-1Edit

Episod VR Troopers Musim ke-1

Season 2Edit

Episod VR Troopers Musim ke-2

Lihat jugaEdit

VHS, DVD, dan Rilis OnlineEdit

Di AS lima video VHS yang dirilis: Lost Memories, Oh Saudara, Komputer Captive, Kesalahan dalam Sistem dan Virtual V6.

Di Inggris empat DVD yang dirilis oleh Jetix Films. Mereka termasuk tiga Volume disk tunggal dan Disc DVD yang berisi 8 mega berbagai episode yang dirilis di seluruh tiga Volume. Pada saat ini tidak ada rencana untuk rilis AS DVD.

Pada 15 Juni 2011 semua episode dari VR Troopers dibuat tersedia di Netflix.

Pada tanggal 12 Maret 2012, terungkap di Home Media Magazine bahwa Power Rangers: ( Mighty Morphin Power Rangers: untuk Power Rangers RPM), VR Troopers, Big Bad Beetleborgs/Beetleborgs Metallix, dan Ninja Turtles: The Next Mutasi akan dirilis pada DVD melalui kesepakatan yang ditandatangani oleh Shout! Pabrik dan Saban Brands.

CatatanEdit

  • Semua prajurit pertempuran helm kisi-kisi sangat dilukis ulang dari Jason Lee Scott helm.

External linksEdit

ReferensiEdit

  1. [1] 2010-08-28
  2. United States Copyright Office Public Catalog Search the name "SCG Power Rangers".

SerialEdit

Also on FANDOM

Random Wiki