FANDOM

Artikel ini adalah tentang serial ke-11 di Serial Metal Heroes.
Tokusou Exceedraft
Exceedraft Logo
Musim 11
Nomor episod 49
Episod pertama Kematian Bis TK
Episod terakhir Selamat Tinggal, Polisi Penyelamatan
Intro Tokusou Exceedraft (tema)
Menjalankan asli 3 Februari 1992 - 25 Januari 1993
Produser Toei
Kronologikal
Sebelumnya
Tokkyuu Shirei Solbrain
Selanjutnya
Tokusou Robo Janperson

Tokusou Exceedraft (特捜エクシードラフト Tokusō Ekushīdorafuto?) (Inggris: Special Rescue Exceedraft) adalah serial tokusatsu yang dibuat oleh Toei. Exceedraft adalah serial Metal Hero yang ke-11 dari serangkaian serial Metal Hero. Film seri ini ditayangkan TV Asahi dari 2 Februari 1992 hingga 24 Januari 1993.

Tokusou Exceedraft membentuk bagian ketiga di Trilogi Rescue Police karya Toei, didahului dengan Tokkei Winspector (1990) dan Tokkyuu Shirei Solbrain (1991).

KarakterEdit

ExceedraftEdit

Img13203449zikezj

Tokusou Exceedraft (DraftRedder).

TokusouExceedraft2

Tokusou Exceedraft (Syncredder).

Draft Redder Hayato Kano
Draft Blues Kosaku Muraoka
Draft Keace Ken Okuma

SekutuEdit

MusuhEdit

SenjataEdit

  • EDRT-001 Revolback G-3 (リボルバックG-3 Riborubakku Jī Surī?): Senjata Exceedraft Tim. Hal ini dapat digunakan dalam 3 modus yang berbeda, bagaimana sudah terpasang. ini adalah Modus Ledakan Hiper, Modus Granat Guntur dan Modus Laser Pembekuan, bahkan hanya senjata normal.
  • EDRT-002 Try Shaft (トライシャフト Torai Shafuto?):

Sebuah tongkat khusus yang digunakan oleh tim Exceedraft

  • Pengunci Akses S: Alat Perubahan Exceedraft. Multi-purpose radio kompak digunakan oleh anggota Exceedraft. dapat digunakan untuk komunikasi suara, komunikasi terenkripsi menggunakan tombol-tombol, dengan fungsi seperti remote control dari informasi pesawat ruang angkasa SIM. menghubungkannya ke Access Lock Catcher dekat kursi dari Scramhead atau dari Varias 7 akan memindahkan kursi ke hanggar armor kendaraan untuk melengkapi armors Cobalah Jacket.
  • EDRT-004 Hydrander (ハイドランダー Haidorandā?): Sebuah meriam air portabel dipasang pada gantungan dari Scramhead
  • EDRT-005 Turbo Unit W (ターボユニットW Tābo Yunitto Daburyū?): Sebuah meriam air portabel dipasang pada gantungan dari Scramhead
  • EDRT-006 Guardler (ガードラー Gādorā?): Sebuah Peralatan seperti perisai untuk membuat kinerja Turbo Satuan W lebih efisien.
  • EDRT-007 E.M-Blade (エンブレード Enburēdo?): Sebuah laser pedang pisau bedah berbentuk, yang digunakan oleh lebih merah. Hal ini dapat disimpan dalam Guardler. Sering digunakan dalam pertempuran jarak dekat, Menyusut porsi pisau nya, juga dapat dimuat dengan Heavy Cyclone.
  • EDRT-008 Buildriver (ビルドライバー Birudoraibā?): Alat Penyelamatan yang muncul di tengah-tengah seri. Ini perubahan kekuatan peralatan menggantikan unit dengan salah satu mode nya: Modus Bor atau Modus Disk (digunakan ketika seseorang diblokir dalam lift misalnya). Di sisi lain, daya dukung 10 kali ketika dikombinasikan dengan Revolback G-3 dan itu digunakan sebagai revol Driving Mode.
  • EDRT-00X Heavy Cyclone (ヘビーサイクロン Hebī Saikuron?): Sebuah senjata api multi-purpose dikembangkan secara khusus untuk SyncRedder. Kartrid digunakan adalah "Magnum", "Gel" (dengan fungsi yang sama Pile Tornado gala Puncher) dan "Vulcan", loading itu dengan EM-Blade, dapat melakukan hissatsu Nova Tornado.

KendaraanEdit

  • SRED-01 Scramhead (スクラムヘッド Sukuramuheddo?): SUV Redder, Blues and Keace, dimodifikasi, yg berlapis baja Chevrolet K5 Blazer. Hal ini sangat cepat, dan berjalan dengan baik bahkan di jalan yang buruk. Dompet armor disimpan di dalamnya, yang dipasang secara eksternal. Ketika merah menggunakannya, ia masuk ke kendaraan dan kursi bergerak ke atas lapis baja di bagian belakang Scramhead, di mana baju besi dipasang. Sayap lapis baja yang melekat di luar mobil.
  • SRED-02 Varias 7 (バリアス7 Bariasu Sebun?): Mobil SyncRedder, sebuah Chevrolet Corvette diubah C4. Hal ini dilengkapi dengan tujuh fungsi (Access Radar, Hyper Searchlight, Hydlide Cannon, Break Laser, Multi-Jangkar, Hover Speeder, dan Grenade Shooter). Patroli dan darurat mode yang digunakan, tergantung pada situasi.
  • Intelligence Acquiring Satellite SIM (情報探査衛星シム Jōhō Tansa Eisei Shimu?)

EpisodEdit

Episod Exceedraft

PemeranEdit

KruEdit

LaguEdit

Tema pembukaEdit

Tema penutupEdit

  • "Masa Depan Gol" (ゴールは未来 Gōru wa Mirai?, "Masa Depan Gol")
    • Lirik: Keisuke Yamakawa
    • Komposisi: Kisaburō Suzuki
    • Aransemen: Tatsumi Yano
    • Artis: Takayuki Miyauchi

Pranala LuarEdit

Icon-gavan
Gavan  • Sharivan  • Shaider  • Juspion  • Spielban  • Metalder  • Jiraiya  • Jiban  • Winspector  • Solbrain  • Exceedraft  • Janperson  • Blue SWAT  • B-Fighter  • Kabuto  • Kabutack  • Robotack

Also on FANDOM

Random Wiki