FANDOM

Featured.png
Artikel ini adalah tentang penjahat di VR Troopers.
Cyrus Rikter (Cybertron)
Karl Ziktor (VR Troopers)
Karl Ziktor.png
Grimlord
Nama Cyrus Rikter (Cybertron)
Karl Ziktor (VR Troopers)
Kelamin Laki-laki
Musim VR Troopers musim ke-1 dan ke-2
Warna Abu-abu
Tempat tinggal Bumi
Realitas yang sesungguhnya
Penampilan pertama Cybertron (Cybertron)
Pertempuran Dimulai bagian 1 (VR Troopers)
Penampilan terakhir Memori Baru Galileo
Jumlah episod penampilan 92 (VR Troopers)
1 (Cybertron)
Pemeran Gardner Baldwin
Musim ke-1
God Neros.jpg
Musim ke-2
Grimlord.jpg

Grimlord, adalah alter ego dari miliarder Karl Ziktor, pemilik Industri Ziktor, dan musuh utama dari VR Troopers serial televisi. Bertahun-tahun yang lalu, Grimlord bertanggung jawab atas penangkapan ilmuwan Tyler Steele, dan kematian dekat dari Profesor Horatio Hart, memaksa Hart untuk tetap tinggal di virtual reality untuk tetap hidup. Grimlord, selama langkah-langkah yang sama diambil di atas, juga diakses sumber Tyler dan eksperimen Hart dalam perjalanan Inter-realitas, dan memperoleh kekuatan luar biasa diperlukan untuk mengakses dunia maya.

Setelah tiba di Virtual Reality, Grimlord segera mengumpulkan tentara sengit mutan dan cyborg memerintahkan mereka dari tempat otoritas. Pada musim pertama, ini adalah Virtual Dungeon. Pada musim kedua, itu mengorbit Virtual Gelap Fortress. Dia juga menunjuk beberapa mutan dan cyborg sebagai otoritas tokoh sendiri termasuk Jendral Ivar dan Kolonel Icebot. Dalam mungkin ironi terbesar, Grimlord berubah Tyler ke Dark Heart. Namun Dark Heart menjadi pengkhianat setelah Ryan membebaskannya dari eksekusi. Ketika Ryan dan Dark Heart dihadapkan Grimlord, ia akhirnya melarikan diri setelah pengaturan Dungeon Virtual untuk diri sendiri. Ketika Dark Heart mundur kembali ke Tyler Steele, Grimlord diculik Tyler dengan sihir saat ia masih membutuhkan Tyler plot berikutnya.

Grimlord, seperti Troopers, memiliki identitas sipil dan dapat melakukan perjalanan antara kedua realitas secara teratur. Dia menggunakan bola transferensi ditempatkan di meja kantor dan nyanyian-Nya, "Pasukan of Darkness, memberdayakan saya! Bawa aku kembali ke realitas virtual saya!" Orb mengirimkan arus energi ke dalam tubuhnya, mengubah penampilan fisiknya. Setelah transformasi, ia dibawa ke ruang tahta pusat komandonya.

Seperti kebanyakan super penjahat berperasaan, Grimlord peduli sangat sedikit untuk tentara dan kaki tangannya, dan umumnya kehilangan kesabaran dengan mereka cukup mudah ketika mereka melaporkan komplikasi atau kegagalan. Kekalahan konstan oleh Troopers menyebabkan radiasi sering di mata marah dan kepalan tangan pada akhir setiap episode. Grimlord tidak di atas menghancurkan basis sendiri untuk membunuh Troopers, sebagaimana ditampilkan tiga kali dalam seri (dua kali dengan Dungeon, dan sekali dengan gua sementara ia menggunakan setelah mantan kehancuran akhir). Pada musim kedua, Grimlord berusaha untuk menjebak Ryan dalam dimensi lain hanya untuk mencegah Troopers dari belajar namanya dalam kenyataan. Bahkan, tak seorang pun, bahkan tidak Troopers atau Profesor Hart, tahu bahwa Grimlord dan Karl Ziktor adalah satu dan sama.

Pada musim kedua, Grimlord mengalami perubahan drastis dalam penampilan dan bentuk setelah merusak diri Dungeon Virtual untuk kedua kalinya. Dengan nyaris tanpa rekaman rekannya yang ada untuk digunakan lagi, Saban upgrade Grimlord menjadi karakter eksklusif Amerika dan basis operasi. Menyedot pengetahuan Tyler Steele Virtual Reality menjadi prisma energi (yang menyerupai kristal hijau), Ziktor dibuang bola tradisional, dan menggunakan prisma ini untuk mengakses tentara baru kreasi Virtual dan basis baru operasi yang disebut Virtual Gelap Fortress . Dia sekarang memiliki lebih ramping, penampilan dimodifikasi (yang sekarang termasuk jubah dan ekor panjang, meskipun ia selalu duduk dalam satu musim, fitur ini bisa selalu hadir.) Dia tidak lagi terbatas pada duduk di singgasana, dan juga memiliki kemampuan untuk teleport ke berbagai tempat di akan.

Lihat jugaEdit

Also on FANDOM

Random Wiki