FANDOM

Artikel ini adalah tentang serial ke-6 di Serial Metal Heroes.
Choujinki Metalder
Metalderlogo
Musim 6
Nomor episod 39
Episod pertama Cepat! Ke Dunia Roh Seratus Siluman
Episod terakhir Pertempuran Besar Tegas! Metalder untuk Keabadian
Intro Kimi no Seishun wa Kagayaite Iru ka?
Diadaptasi menjadi VR Troopers
Menjalankan asli 16 Maret 1987 - 17 Januari 1988
Produser Toei
Kronologikal
Sebelumnya
Jikuu Senshi Spielban
Selanjutnya
Sekai Ninja Sen Jiraiya

Choujinki Metalder (超人機メタルダー Chōjinki Metarudā) (Inggris: Super Human Robot Metalder) adalah serial tokusatsu yang dibuat oleh Toei. Metalder adalah serial Metal Hero yang ke-6 dari serangkaian serial Metal Hero. Film seri ini ditayangkan TV Asahi dari 16 Maret 1987 hingga 17 Januari 1988.

Pada versi Amerika Serikat, panjangnya Metalder adalah kegunaan pada musim pertama di VR Troopers dari Saban Entertainment.

PlotEdit

Pada tahun 1945, Dr Ryuichiro Koga dirancang Metalder sebagai senjata rahasia untuk Tentara Kekaisaran Jepang untuk digunakan dalam Perang Pasifik, pemodelan setelah putra almarhum, kedua Sub-letnan Tatsuo Koga. Namun, pasifis Dr Koga menempatkan Metalder tidur di dasar Perak Carcass dan berangkat ke Amerika untuk bekerja untuk NASA. Selama 42 tahun, mantan rekan Dr Koga Mayor Muraki menjadi jahat Allah Neros, penguasa Neros Empire. Allah Neros mengirimkan pasukan besar untuk membunuh Dr Koga, yang belajar dari organisasi mereka dan kembali ke Jepang untuk mengaktifkan Metalder. Koga mati-matian mencoba untuk mengaktifkan penciptaan android-nya, yang ia beri nama Ryusei Tsurugi, tapi android tidak mampu memahami apa yang harus dilakukan. Dalam rangka memberikan Ryusei "tujuan", Koga kehabisan basis Perak Carcass, yang memungkinkan pasukan Neros' untuk membunuhnya. Tiba-tiba melihat penciptanya mati, Ryusei menjadi terkejut, dan segera dipukuli oleh pasukan Neros '. Ryusei menjadi berbahan bakar dengan kemarahan, membangkitkan konversi ke bentuk 'benar', android dikenal sebagai Metalder. Setelah pertempuran singkat dengan Coolgin (yang ia kalah), Ryusei berjalan seterusnya, bertemu teman masa depan Mai Ogi.

KarakterEdit

UtamaEdit

Meta lder
Ryusei Tsurugi
Top Gunder Violent Spirit Top Gunder

SekutuEdit

Kekaisaran NerosEdit

Tentara yang berlapis BajaEdit

Tentara Prajurit RobotEdit

Tentara MonsterEdit

Tentara PersenjataanEdit

EpisodEdit

Metalder Episod

FilmEdit

Sebuah versi film Choujinki Metalder perdana pada tanggal 18 Juli 1987 di "Toei Manga Matsuri" festival film, di mana ia ditampilkan sebagai bagian dari fitur quadruple bersama Dragon Ball: Putri Tidur di Devil Castle, Saint Seiya: The Movie dan film versi Hikari Sentai Maskman.

PemeranEdit

Aktor tamuEdit

Aktor suitEdit

LaguEdit

Lagu pembukaEdit

Lagu penutupEdit

Lain-lainEdit

Pranala LuarsEdit

Icon-gavan
Gavan  • Sharivan  • Shaider  • Juspion  • Spielban  • Metalder  • Jiraiya  • Jiban  • Winspector  • Solbrain  • Exceedraft  • Janperson  • Blue SWAT  • B-Fighter  • Kabuto  • Kabutack  • Robotack

Also on FANDOM

Random Wiki