FANDOM

Artikel ini adalah tentang adaptasi asing di Serial Metal Heroes.
Beetleborgs Metallix
BeetleBorgsMetallix.jpg
Musim 2
Nomor episod 35
Episod pertama Naksir dari Crustacea
Episod terakhir Kekuatan Mega Borg
Intro tidak satupun
Diadaptasi dari B-Fighter Kabuto
Menjalankan asli 8 September 1997 - 2 Maret 1998
Produser Saban
Kronologikal
Sebelumnya
Big Bad Beetleborgs
Selanjutnya
serial terakhir

Beetleborgs Metallix adalah serial televisi Amerika yang diproduksi oleh Saban Entertainment. Ini ditayangkan selama dua musim pada Fox Kids antara September 7, 1996 dan 2 Maret 1998. Tayangan ulang kemudian ditayangkan di UPN Anak selama 1998-1999. Pada tanggal 7 Mei 2010, hak cipta untuk Beetleborgs dipindahkan dari BVS International ke SCG Power Rangers.

Serial ini diadaptasi rekaman tempur dari Metal Heroes tokusatsu-series B-Fighter Kabuto.

SinopsisEdit

Peristiwa ini mengarah langsung ke musim kedua, Beetleborgs Metallix. Di dalamnya, Crustacea telah menggantikan Magnavores seperti baru arch-musuh Beetleborgs '. Nukus menemukan bahwa penciptanya sebenarnya dipenjara saudara Art, Les Fortunes. Nukus patung Les keluar dari penjara. Les sekarang melayani dia dengan menciptakan penjahat baru dan monster baginya. Sebagai tanggapan, Art menciptakan kekuatan baru, armor, kendaraan, dan senjata, yang Flabber kemudian membawa hidup kembali untuk anak-anak, yang dinamai kembali diri mereka sebagai Beetleborgs Metallix, maka judul. Mereka kemudian dibantu oleh Astralborgs, empat Beetleborgs diciptakan oleh Fortunes Art sebagai seorang anak ketika dia dan Les bekerja sama hanya pada kolaborasi mereka, Hilang Comic.

Nukus membentuk kelompok jahatnya sendiri, bernama Crustacea. Dia kemudian akan merekrut pengikut lebih setia dari Comic Hilang dalam bentuk Mantrons. Nukus dan Vilor akhirnya memperoleh Mega bentuk upgrade. Untuk mengatasi ini, Beetleborgs diberi upgrade oleh Roboborg, yang menyatu kekuatan Metallix mereka dengan kekuatan asli mereka, menciptakan Spectra Beetleborgs mega. "Mega" bentuk Vilor itu tidak berlangsung lama dan dia diam-diam kembali ke tampilan aslinya tanpa penjelasan, namun Mega Nukus mempertahankan penampilannya upgrade.

Serial ini diakhiri dengan Beetleborgs mendapatkan musuh Boron sebagai sekutu, pengupasan Nukus senjata yang terbesar, dan Les Fortunes membuat keputusan untuk kembali rela Charterville penjara, menonaktifkan kemampuan Nukus 'untuk menciptakan monster baru dari ilustrasi. Dengan ada cara yang dikenal untuk mengembalikan Crustacea ke dunia komik, yang Beetleborgs dibiarkan dengan pertempuran terakhir yang belum terselesaikan dengan apa yang tersisa dari musuh-musuh mereka.

KarakterEdit

BeetleborgEdit

B-fighter kabuto 027.jpg

Beetleborgs dengan Astralborgs

Emas Khrom Andrew McCormick
Perak Titanium Roland Williams
Ungu Platinum Josephine McCormick

AstralborgEdit

Capung Dragonborg
Kunang-kunang Fireborg
Cicada Lightningborg
Kupu-kupu Ladyborg

BattleborgEdit

SekutuEdit

KrustasianEdit

MonsterEdit

EpisodEdit

Episod Metallix

ProduksiEdit

Itu tidak jarang melihat kardus cut-out dan dekorasi dinding Beetleborgs karakter di dinding Zoom Komik di mana tiga anak-anak bekerja. Dekorasi lain yang digunakan termasuk kepala kostum Raja Sphinx Mighty Morphin Power Rangers dan kepala asli dari rakasa kostum Kappa dari Ninja Sentai Kakuranger (rakasa yang digunakan sebagai "Bayan Top" di MMPR) yang digunakan untuk membuat kostum Malavex. Mainan dari Bandai Beetleborgs toyline juga dapat dilihat dalam berbagai tampilan.

Beetleborgs Metallix akhirnya berakhir karena kru Saban dibiarkan dengan tidak lebih B-Fighter Kabuto rekaman untuk beradaptasi, acara yang tersisa di cliffhanger. Pendahulu mereka, VR Troopers juga berakhir karena alasan yang sama.

Menggunakan kembaliEdit

Beberapa monster kostum dari Beetleborgs muncul di The Mystic Knights of Tir Na Nog dalam bentuk dicat ulang. Di antara kostum ini Scorpix, Shellator, Emily the Seed of Evil, Fangula Bat Rakasa, Fernzilla, dan 2 monster dari B-Fighter Kabuto yang tidak digunakan dalam seri ini (yang rakasa semut Baneria, dan landak/rakasa ikan pari Porcuray). Kostum untuk Shellator, Fangula Bat Rakasa, dan B-Fighter monster Baneria dan Porcuray digunakan untuk menggambarkan Spectres dari Banshee Woods di Episod 24.

Lima keacakan Beetleborgs pakaian (termasuk Dragonborg (minus Antenne nya), Fireborg, dan Ladyborg) yang digunakan kembali dalam episode Power Rangers: Angkatan Liar Selamanya Red sebagai sisa-sisa Machine Empire, yang akan berencana untuk mengaktifkan Serpentera.

Dalam Episod 54, Saban ditampilkan dalam "Gravesoul Memiliki."

LokasiEdit

Acara ini difilmkan di sejumlah lokasi.

  • Sebagian besar acara difilmkan di Santa Paula, California, sebuah kota kecil di Ventura County.

PengaliranEdit

Pada 15 Juni 2011 semua episode dari Big Bad Beetleborgs dan Beetleborgs Metallix dibuat tersedia di Netflix.

Video rumah rilisEdit

Shout Pabrik telah mengumumkan mereka bekerja pada merilis seri DVD dengan tanggal placeholder Desember 2012 untuk Wilayah pertama rilis.

See alsoEdit

External linksEdit

Templat:BeetleborgsSeries

Also on FANDOM

Random Wiki