FANDOM

Artikel ini adalah tentang serial ke-16 di Serial Metal Heroes.
B-Robo Kabutack
Kabutack
Musim 16
Nomor episod 52
Episod pertama Silakan Bertemu Denganmu, Kabu!
Episod terakhir Jika Ada Persahabatan di Hati
Intro Kiyoku Tadashuku Kabutack
Menjalankan asli 23 Februari 1997 - 1 Maret 1998
Produser Toei
Kronologikal
Sebelumnya
B-Fighter Kabuto
Selanjutnya
Tetsuwan Tantei Robotack

B-Robo Kabutack (ビーロボカブタック Bī Robo Kabutakku?) (Inggris: Beetle Robo Kabutack), adalah serial tokusatsu di Metal Hero yang ke-16 dari serangkaian serial Metal Hero. Film seri ini ditayangkan TV Asahi dari 23 Februari 1997 hingga 1 Maret 1998. B-Robo Kabutack adalah program kiddle pertama yang dibuat oleh Toei pada jalur Metal Hero. Lagu pembuka di Kabutack adalah "Jujur Mulia Kabutack" (清く正しくカブタック Kiyoku Tadashiku Kabutakku?) yang menyanyikan oleh Takeshi Kusao dan dia juga disuarakan karakter Kabutack. Program ini adalah sekuel sebagian B-Fighter Kabuto, sebagai B-Fighter tampaknya pada serial ini.

Status sebagai serial "Metal Hero"Edit

Sementara itu umumnya dikenal bahwa Kabutack dan Robotack adalah bagian dari seri Metal Hero, ada banyak perdebatan tentang apakah atau tidak mereka adalah bagian dari seri Logam Heroes.

  • Selama Super Hero Taihen, daftar yang disajikan menunjukkan masing-masing logam pahlawan seri sebelumnya, dan Kabutack dan Robotack akan ditampilkan. Namun, Moerro! Robocon juga ditampilkan bersama dengan acara lain, mungkin berarti daftar itu tidak untuk semua menunjukkan Logam pahlawan yang telah ditayangkan, hanya menunjukkan yang ditayangkan setelah seri Kamen Rider berakhir.
  • Desain untuk Kabutack dan Robotack yang asing dalam penampilan maka acara sebelumnya, karena lebih Robocon-terinspirasi desain. Namun, mereka memperoleh kemampuan untuk berubah menjadi moda yang lebih mirip dengan Metal Heroes lainnya.
  • The terbaru Super Hero Taisen Z menunjukkan daftar lain dari semua seri Metal Hero, dan Kabutack dan Robotack tidak ditampilkan.

PlotEdit

Dr. Torahiko Koenji adalah seorang jenius eksentrik yang digali tulisan-tulisan kuno dari lapisan tertua di bumi. Dia menerjemahkan tulisan-tulisan dan belajar keberadaan 13 "Star Pieces" yang telah tersembunyi di seluruh planet. Jika salah satu harus mendapatkan semua bintang Pieces, setiap keinginan bisa dikabulkan. Untuk itu, Dr Koenji membangun robot pencarian, yang dikenal sebagai "B-robot", untuk menemukan bintang Pieces. Namun trio robot tersebut, yang dipimpin oleh Cobrander, yang diaktifkan tanpa program yang tidur-pendidikan mereka sedang diselesaikan dan dengan demikian mulai melakukan perbuatan buruk di seluruh kota.

Untungnya, tim, terdiri dari tiga "baik" B-robot, telah menyelesaikan seluruh kursus tidur-learning, dan berteman dengan Yuzuru Koenji, cucu Dr Koenji itu. Dengan Yuzuru, dan teman-temannya Sayuri Mitaka dan Kuranosuke Kichijouji, tiga baik B-robot dan geng memulai pencarian mereka dari "Star Pieces" sementara mengatasi perbuatan-perbuatan tiga "buruk" B-robot.

CharactersEdit

Kependekan dari "Bio Dasar Elektronik & Transformer Lokomotif Exivision Robot," Beetle-Robot, atau B-Robot untuk jangka pendek, dapat berubah menjadi Super mode pertempuran. Namun, waktu membatasi rindu mode on tergantung pada B-Robo sebagai model sebelumnya memiliki waktu yang pendek dibandingkan dengan yang kemudian.

Kabutack B-Robots

B-Robot BaikEdit

Kabutack Kabutack
Kuwajiro Kuwajiro
Tobimasky Tobimasky
Dangoron Dangoron
Gerotan Gerotan
Tentorina Tentorina

B-Robot JahatEdit

Ganirun Ganirun
Spidon Spidon
Cobrander Cobrander
Sharkler Sharkler

Notes: Keempat robot bekerja sama dengan baik B-robot untuk melawan Penjaga Bintang Potongan dan "antek" nya (makhluk non-hidup yang sebelumnya dimiliki oleh Star Potongan) dalam pertandingan sepak bola Amerika.

OthersEdit

EpisodesEdit

Episod Kabutack

Spesial/FilmEdit

B-Robo Kabutack:Pertempuran Natal (ビーロボカブタック Bī Robo Kabutakku: Kurisumasu Daikessen) adalah khusus yang menampilkan akting cemerlang oleh Bit Biru dari Juukou B-Fighter dan judul pahlawan dari B-Fighter Kabuto.

SongsEdit

Tema pembukaEdit

Tema penutupEdit

PemeranEdit

Aktor suaraEdit

Aktor suitEdit

CatatanEdit

Icon-gavan
Gavan  • Sharivan  • Shaider  • Juspion  • Spielban  • Metalder  • Jiraiya  • Jiban  • Winspector  • Solbrain  • Exceedraft  • Janperson  • Blue SWAT  • B-Fighter  • Kabuto  • Kabutack  • Robotack

Also on FANDOM

Random Wiki